Diposkan pada Ringan

Twin Strangers

[21.01.2019]

Kabarnya, kita memiliki 7 orang kembaran di dunia ini. Kembaran beda ibu dan bapak. Ini dikenal sebagai “twin strangers” atau “doppelgänger” atau “unrelated identical people”. Mereka mirip satu sama lain, seperti kembar identik.

Tiga tahun lalu, aku terkejut melihat salah satu foto “Amas” di wall teman. Sesaat sempat terbersit pikiran, “Bagaimana Bapak itu bisa berfoto dengan Amas? Kapan kejadiannya? Di masa depan kah?” Keterkejutan yang futuristik! 😂😂😂

Tidak, aku tidak akan aplod foto mereka di sini. Nggak enak minta ijinnya. 😀 Tapi bener, Amas dan anak si Bapak itu amat sangat mirip. Kalau anak itu suatu saat main film, maka Amas cocok untuk menjadi peran pengganti masa kecilnya. Hihihi… Beda usia mereka 5 tahun.

Aku juga punya twin stranger. Meski tidak sangat-sangat mirip, saat kutunjukin foto ini ke Ade (saat itu dia 6 tahun) si Ade sempat bingung juga yang mana emaknya. 😂 Meski akhirnya dia bisa menebak dengan benar dengan melihat baju yang aku kenakan.

Coba tebak, aku yang mana?

Pernah juga beberapa kali, saat status facebook-nya lewat di berandaku aku terpana dan panik melihat fotonya, “Eh… Ini kapan ya diambilnya? Dimana? Kok aku bisa bener-bener lupa ya? Waduh, parah bener aku ini…” Sebelum akhirnya tersadar bahwa yang posting foto itu dia. Tentu itu adalah fotonya. Bukan aku. 😂😂😂

Beberapa twin stranger lain yang benar-benar mirip bisa dilihat di sini:

Penulis:

Seorang perempuan yang sangat biasa-biasa saja yang suka menulis, kalau lagi pengen.

Tinggalkan komentar